Tablet PC | Lenovo Tablet PC Terbaru

Lenovo Tablet PC. Semakin banyak vendor-vendor berlomba-lomba menghasilkan produk terbaik mereka tak trerkecuali Lenovo, yang disinyalir tengah mempersiapkan peluncuran dua Tablet PC baru untuk dilepas ke pasaran, setelah mereka meluncurkan Tablet PC perdananya dengan nama : LePad, pada bulan Maret lalu. Kedua Tablet PC ini rencananya bakal dirilis dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan.

Produk pertama untuk Tablet PC mereka yaitu, IdeaPad K1, kabarnya bakal diluncurkan pada akhir bulan Juni atau awal bulan Juli. Dan ini jelas sangat ditunggu para gadgeter karena mengingat rumor kehadiran IdeaPad sudah menyebar di internet sejak beberapa pekan terakhir.

Namun sebelum IdeaPad K1 diperkenalkan kepada public luas, pihak Lenovo tampaknya akan terlebih dulu memperkenalkan Tablet PC seri ThinkPad terbaru. Belum diketahui apakah Tablet PC ini serupa dengan Tablet PC ThinkPad berbasis OS Android yang diumumkan pada awal tahun 2011, atau bahkan pihak Lenovo bakal menggunakan desain yang sama sekali baru, dengan OS Windows.

Lebih lanjut, disebutkan bahwa IdeaPad K1 akan memiliki lebar layar 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Tablet PC ini juga akan dibekali dengan prosesor dual core NVIDIA Tegra 2 1GHz dan mengusung OS Android serial Honeycomb 3.0.

Beritanya untuk versi 32GB WiFi dibanderol hingga USD 500, sedangkan untuk 16GB kurang lebih USD 325.

Sepertinya berita ini patut ditunggu realisasinya, dan akan bisa kita lihat apakah produk dari Lenovo ini dapat bersaing dengan vendor-vendor lain yang juga telah mengeluarkan Tablet PC dengan prosessor dual core.

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...