HTC Eternity OS Windows 7,5 Mango

HTC Eternity. Ada kabar terbaru dari smartphone terbaru milik HTC. Setelah sebelumnya dikabarkan akan mengeluarkan Smartphone HTC Bresson dengan kamera 16 MP, kali ini ada kabar bahwa HTC akan mengeluarkan produk terbarunya, yaitu HTC Eternity.

Smartphone ini akan menggunakan layar jenis AMOLED yang hampir sama dengan Samsung Infus 4G yang memiliki layar 4,5inch. Namun, Eternity hadir dengan layar 4,7 inch hanya beda 0,3 inch dari tablet Dell Streak yang berukuran 5 inch, dan memakai LCD super pada resolusi 480 x 800.

Memang secara ukuran layar Eternity masih lebih kecil dibandingkan Acer Iconia Smart yang memiliki layar 4,8 inci. Namun, HTC lebih cerdas dengan memasukan penutup LCD super yang dapat melindungi resolusi agar tidak hilang.

Menurut sumber, Eternity akan dilengkapi single-core 1.5GHz dengan prosesor Qualqomm MSM8255, fitur DLNA, MicroHDMI. Selain itu ponsel ini dikabarkan akan menjadi ponsel cerdas pertama yang menggunakan OS Windows Phone 7,5 versi Mango.

Untuk urusan foto dilengkapi dengan kamera 8 MP dengan dual LED flash dan kemampuan capture video hingga 720 FPS dan juga memiliki kamera depan 1.3 MP yang digunakan untuk video call..

Untuk memori penyimpanan data internal ponsel ini mempunyai kapasitas 16GB, kemudian ditunjang dengan RAM sebesar 512 MB dan dengan dukungan baterai 1650mAh.

Belum diketahui berapa pihak HTC akan membandrol harga untuk smartphone ini, tentunya para pecinta dan penikmat gadget berharap Eternity akan segera hadir di pasaran.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...