HTC Sensation | Harga, Spesifikasi HTC Sensation

HTC Sensation. Pihak High Tech Computer (HTC) corp. secara resmi meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu HTC Sensation, ponsel pintar multimedia berukuran saku yang kini memiliki fitur layanan video asli HTC, yaitu Watch.

Hadir dengan desain elegan serta bahan material premium, HTC Sensation memang diperuntukkan sebagai gadget dengan tampilan fitur hiburan secara maksimal. HTC Sensation membawa ponsel pintar multimedia ke tingkat berikutnya dengan menggabungkan layanan video HTC Watch dengan tampilan muka HTC Sense untuk para pengguna.

HTC Watch merupakan layanan di mana kedepan pengguna HTC nantinya bisa menyewa dan membeli suatu film. HTC Watch sendiri dibagi menjadi tiga yaitu: Watch Lite, Watch Premium dan Watch Pre-Lite.

Tampilan premium dari HTC Watch ditegaskan dengan ciri dibagian tepi ponsel yang membulat, konstruksi body alumunium serta layar sentuh yang berkontur.

Ponsel HTC Sensation memiliki layar QHD 4,3 inci yang memberikan resolusi tinggi dengan layar lebar dan cukup ramping untuk genggaman tangan.

Otak pintar dari HTC Sensation memakai prosesor Snapdragon 1,2 Ghz dual-core Qualcomm, dengan kemampuan yang mumpuni untuk dapat menampilkan grafik dengan cepat dan baik. Didukung dengan OS Android 2.3 Gingerbread.

Fitur yang dibenamkan kedalam yaitu HTC Sense 3.0 didalam HTC Sensation, juga semakin lengkap dan membantu para netter pengguna di dalam dunia jejaring sosial.

Diperkirakan harga HTC Sensation ini kurang lebihnya RP. 5,5 juta.

Berikut adalah spesifikasi dari HTC Sensation:
- Prosesor: Qualcomm 1.2 GHz Dual-Core
- Sistem operasi: Android 2.3 Gingerbread & HTC Sense
- Memori: 1GB (ROM), 768MB (RAM)
- Berat: 148 gram (dengan baterai)
- Layar: layar sentuh 4,3 inci
- Jaringan: HSPA /WCDMA (900/2100 MHz), GSM / GPRS / EDGE (850/900/1800/1900 MHz)
- Internet: 3G, GPRS & Wi-Fi
- Kamera: 8MP (belakang) & kamera depan VGA
- Multimedia (audio): aac, amr, ogg, m4a, mid, mp3, wav, wma
- Multimedia (video): 3gp, 3g2, mp4, wmv, avi, xvid
- Baterai: Lithium-ion polymer
- Harga: Rp5.499.000

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...