Huawei Terbaru | Huawei Sonic dan Glory

Huawei terbaru. Setelah mengeluarkan Ideos 7, MediaPad Huawei mungkin telah menjadi headline di semua media pekan ini, yang mana merupakan tablet Android yang terlengkap saat ini. Tapi itu tidak berarti menghentikan Huawei ,vendor ponsel asal Cina ini untuk menghadirkan sesuatu yang terbaru, seperti ponsel Sonic dan Glory.

Huawei memiliki beberapa ponsel yang sudah menjalankan sistem operasi Android didalamnya. Sonic Huawei menjadi yang pertama dari dua produk yang dimiliki oleh Huawei saat ini.

Dengan dukungan OS Android 2.3 Gingerbread didalamnya, saat pertama kali sampai di Turki perangkat Sonic Huawei ini dijual dengan harga EUR 150 atau USD 215 tanpa kontrak.

Ponsel Huawei Sonic ini memiliki layar berukuran 3.5 inci dengan tekhnologi HVGA yang sudah dilengkapi dengan kamera 3,2 megapiksel, memiliki RAM 256 MB dan ROM berkapasitas 512MB, sebuah slot microSD, kamera 3.2MP tanpa Flash, dan tampilan antarmuka yang mendukung penggunaan efek 3D.

Hal yang membuatnya berbeda ialah adanya chip NFC (layanan yang menawarkan ponsel pintar menjadi sebuah dompet digital ) yang membuatnya siap terintegrasi untuk belanja dengan jaringan nirkabel.

Adapun untuk Glory Huawei akan tiba di Amerika Serikat melalui Cricket Wireless, dan akan dibanderol seharga USD300 tanpa kontrak.

Cukup menarik, karena Glory Huawei juga sudah dilengkapi dengan Android 2.3 Gingerbread dan dengan dukungan prosesor single core 1.4GHz Qualcomm MSM8655T. Secara tampilan Glory lebih unggul dibandingkan dengan Sonic seperti misalnya lebar layar TFT berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 854 × 480. Dengan didukung 2 kamera yaitu kamera belakang sebesar 8 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel.

Namun, sekali lagi kita masih menunggu kapan resminya Huawei akan meluncurkan ke dua ponsel anyar tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...