Harga,Spesifikasi Samsung Galaxy Z

Samsung Galaxy Z.  Ambisi Samsung untuk menjadi vendor Smartphone nomor satu tampaknya tidak main-main. Vendor asal Korea Selatan itu tengah bersiap meluncurkan model anyar untuk rangkaian ponsel Galaxy-nya. Samsung kembali berencana menghadirkan ponsel Android terbaru mereka yang diberi nama Samsung Galaxy Z. Ponsel ini diperkenalkan belum lama ini oleh sebuah operator telekomunikasi Swedia, Three. Piranti ini siap untuk mengarungi persaingan pasar Smartphone.

Memiliki desain tampilan yang cukup jumbo dengan bentuk candy bar Samsung Galaxy Z disebut-sebut memiliki gabungan kombinasi antara Galaxy S II dan Galaxy SL i9003.

Sementara itu, dengan layar WVGA tipe SC-LCD berukuran 4.2 inci (800x480) yang dipersenjatai dengan prosesor ganda, yaitu 1GHz dual-core Tegra 2 dari Nvidia dan 2 chipset Cortex-A9 berkapasitas 1GHz, serta memori internal sebesar 8GB yang bisa diperbesar dengan menggunakan slot microSD yang tersedia.

Selain itu, platform yang digunakan adalah OS Android 2.3 (Gingerbread) dengan dimensi ukuran yang tampak elegan dan simpel (125.3 x 66.1 x 9.5mm), serta bobot yang cukup ringan (135g), ditambah lagi dengan kamera depan dan belakang yang berkapasitas 5 MP with LED flash dan kemampuan merekam video 720 FPS, WiFi, GPS, radio FM.

Belum diketahui memori RAM yang dibenamkan, namun diperkirakan piranti ini menggunakan RAM 512MB atau tidak lebih dari 1GB, seperti Galaxy S II. Rencananya oleh pihak Three akan diberi bandrol dengan harga US$630 (pre-order) untuk pengguna yang tidak ingin mengikat kontrak dengan operator tersebut. Namun jika anda memilih paket bundling dengan Three, bisa mendapatkan Galaxy Z dengan hanya mengeluarkan USD47,63 untuk setiap bulannya selama dua tahun.

Rencananya, ponsel ini bakal meluncur September mendatang, namun belum diketahui apakah piranti ini akan tersedia secara global atau hanya untuk kawasan tertentu.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...