Harga | Spesifikasi Sony Ericsson S1 dan S2

Sony Ericsson S1 dan S2. Sony Ericsson tengah bersiap memasarkan dua komputer tablet pc mereka yang bernama S1 dan S2. Salah satu pasar perdana yang akan disasar oleh raksasa elektronik asal Jepang ini adalah Negeri asal Washington, Amerika Serikat.

Operator telekomunikasi AT&T akan menjadi mitra eksklusif penjualan tablet S2. Tablet ini memiliki bentuk unik dengan dua layar sentuh berukuran masing-masing 5,5 inch. Tablet ini akan mendukung jaringan 4G milik AT&T.
 Tampilan S2 dari depan

Menurut rencana, jikalau tidak disubsidi oleh operator, Sony S2 kabarnya akan dibanderol di kisaran harga USD 699. Dalam rupiah, nilainya sekitar Rp 6 juta.
Tampilan S2 dari belakang

Saudaranya S1 adalah tablet dengan ukuran layar 9,4 inch, rencananya akan dijual dengan harga USD 649 atau sekitar Rp 5,5 juta. Tablet ini punya form factor seperti komputer tablet yang umum ada di pasaran. Baik S1 maupun S2 telah menjalankan sistem operasi Android seri 3.0 Honeycomb, OS yang khusus dibuat untuk tablet pc.

Tampilan S1 dari depan

Dengan bentuk yang elegan dan dengan nama besar dari Sony, kedua produk ini pasti akan dinanti-nanti oleh para pecinta gadget. Apalagi spesifikasi dan fitur yang (seperti penulis ulas sebelumnya) ditanamkan sangatlah mumpuni.
Tampilan S1 dari samping yang elegan

Direncanakan, kedua tablet itu mulai dijual pada September 2011.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...