2012 Motorola Android Ice Cream Sandwich

Vendor kondang asal Amerika, Motorola belum mau menyerah dalam menghadirkan tablet pc ke pasaran, walaupun tablet perdana mereka dengan nama Motorola Xoom, terbilang kurang begitu sukses di pasaran. Dan untuk itu mereka telah siap menghadirkan suksesor dari Xoom tersebut.

Sumber di Motorola membenarkan bahwa perusahaannya telah menyiapkan tablet pc baru dengan tingkat rasio 4 berbanding 3. Dengan demikian tentunya akan jauh lebih baik, karena dalam purwarupa yang ditunjukan tersebut format perangkat dari tablet pc ini akan menggunakan ukuran layar 2048 x 1536.
Menurut kabar, tablet pc yang masih dirahasiakan namanya ini akan hadir dengan layar berukuran 10 inci, dengan tingkat ketipisan yang lebih ramping dari Xoom sebelumnya.

Mengenai sistem operasi, Motorola memang masih menggunakan OS Android. Namun kabar menyebutkan, bahwa tablet ini akan mengusung update Android Ice Cream Sandwich yang paling terbaru. Ini artinya lompatan besar buat Motorola, karena melewatkan OS Gingerbread dan Honeycomb 3.0.
Dukungan sistem operasi yang terbaru, juga akan diperluas dengan prosesor terbaru yang dimiliki oleh Nvidia. Ini didukung oleh sebuah kabar yang menyebutkan bahwa pihak Motorola melakukan penjajakan dengan Nvidia yang akan menggunakan prosesor Tegra 3 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kal-El (nama tokoh dalam film Superman).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...