Sony Ericsson Cybershot Android

Setelah merilis versi Walkman berbasiskan OS Android, Sony Ericsson dikabarkan mulai menghidupkan kembali seri Cybershot-nya yang juga akan dibenamkan kedalamnya OS Android.

Banyak pecinta ponsel kamera buatan Sony Ericsson seri Cybershot, merasa kecewa karena pabrikan kolaborasi Jepang-Swedia tersebut seakan-akan melupakannya. Kini tampaknya mereka bisa sedikit memiliki harapan, dimana muncul bocoran gambar produk smartphone yang mungkin adalah generasi Cybershot.

Memang, gambar yang terlihat bisa dikatakan jauh dari jelas dan terang (resolusi rendah). Namun, secara samar bisa dilihat bahwa semua standar ponsel dengan OS Android sudah dimilikinya, seperti ketersediaan tombol Home/menu/back, yang hamper mirip dengan milik Xperia Mini. Dan yang mencolok yaitu adanya logo Cybershot dibodinya.

Sayangnya, kemunculan foto tersebut tak diiringi hadirnya beberapa spesifikasi pendukung.  Hanya, bisa terlihat calon ponsel Cybershot tersebut mengadopsi layar sentuh yang kisaran diagonalnya adalah 3,7 inci.

Generasi Cybershot merupakan salah satu yang terbaik dari ponsel kamera yang beredar di pasaran. Karena itulah sebabnya, kehadirannya masih sangat ditunggu para pecintanya, terlebih para penggila smartphone dengan OS Android. Malahan, sangat ditunggu pula waktunya Sony Ericsson memperkenalkan smartpone dengan OS Android berbasis CPU dual-core, seperti yang dilakukan para rival-rivalnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...