Harga Spesifikasi Sony Ericsson Android Walkman W8

Harga Spesifikasi Sony Ericsson  Android Walkman W8, Kesuksesan Sony Ericsson dengan ponsel seri walkmannya, ternyata masih melekat di hati pelanggan. Untuk harga itu maka pihak Sony Ericsson berencana menghidupkan kembali alat musik Walkman dengan sentuhan sistem operasi Android, dengan mengeluarkan ponsel Android Walkman pertamanya, Walkman Sony Ericsson W8. Sony Ericsson yang dulu memang akrab dengan ponsel walkmannya. Mengambil model serupa Xperia, serta antarmuka serupa Xperia Mini, W8 hadir sebagai smartphone multimedia penuh hiburan.

Menurut Sony Ericsson, spesifikasi W8 Walkman merupakan ponsel cerdas yang didesain untuk konsumen entertaiment. Soal Operation Systemnya, Sony Ericsson mempercayakan pada Android versi lama 2.1 atau Eclair.
Sony Ericsson  Android Walkman W8 terbaru ini memiliki fitur user interface yang bisa disesuaikan untuk akses satu sentuhan menuju aplikasi favorit pengguna seperti pada rangkaian produk Xperia mini (fitur dan UI dengan desain Walkman seperti Widget Walkman pada halaman muka). 

Sebagai ponsel yang mengedepankan spesifikasi hiburan musik, ponsel ini sudah dilengkapi dengan stereo headset MH410. Hadir dengan layar tiga inci, Sony Ericsson dalam rilisnya mengklaim sebagai ukuran yang cocok untuk menikmati berbagai konten multimedia. Mulai dari game-game di Android Market, melihat klip terbaru dari YouTube, atau menelusuri web. Sebagai tambahan, perangkat ini memiliki fitur kamera 3.2 megapixel, fungsi perekam video, dan jack headphone 3.5mm.

Timescape juga telah disertakan pada perangkat ini. Dengan Timescape, kamu bisa melihat semua komunikasi yang telah dilakukan dalam satu tempat. Kamera 3.2 megapixel-nya bisa mengunggahkonten langsung ke Facebook.

Ponsel Sony Ericsson  Android Walkman W8 ini akan tersedia di Cina, Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam mulai dari Q2 2011. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Azur Blue, Metallic Red dan Orange ikonik dari Walkman. Sedangkan harga untuk produk ini belum didapat dari pihak Sony.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...