Spesifikasi Harga Panasonic Tablet PC BizPad

Spesifikasi Harga Panasonic Tablet PC BizPad - Tablet PC seperti memang sedang menjadi suatu produk yang menjanjikan. Panasonic sepertinya tidak ingin tertinggal didalam persaingan Tablet PC dengan vendor lain. Mereka telah mengumumkan sepasang Tablet PC Android baru dari seri BizPad. Dari namanya dapat diketahui bahwa keduanya ditujukan kepada pebisnis dan disediakan dalam dua variasi ukuran layar yaitu BizPad JT-580VT dengan layar 7 inci dan BizPad JT-581VT yang memiliki layar 10.1 inci.
BizPad JT-580VT dengan layar 7 inci

Selain berbeda dengan tablet Android lain karena ditujukan untuk bisnis, spesifikasi Panasonic Tablet PC BizPad  ini juga unik karena memiliki ketahanan fisik lebih tinggi dan tahan terhadap air, getaran, dan debu. BizPad JT-581VT yang memiliki layar 10.1 inci disebutkan tetap bisa dipakai setelah dijatuhkan dari ketinggian 120 cm, sementara BizPad JT-580VT yang berlayar 7 inci tetap berfungsi baik meski dijatuhkan dari ketinggian 80 cm.
BizPad JT-581VT dengan layar 10.1 inci

Kedua tablet ini memiliki fitur yang mirip seperti desain baterai yang bisa dilepas, NFC, Bluetooth, port USB, GPS, dan sebuah slot kartu microSD untuk penambahan media penyimpan. Sementara itu perangkat kerasnya di antaranya CPUARM Cortex-A9 dual-core, RAM 1GB, media penyimpan flash 16GB, dan inframerah.

Kedua Tablet PC ini akan menggunakan sistem operasi Android 3.2 Honeycomb, walaupun kemungkinan di akhir sebelum peluncurannya Panasonic akan meng-update ke Ice Cream Sandwich.

Tablet 7 incinya memiliki resolusi 1024 x 600 piksel dan dengan kamera belakang 5MP. Selain itu terdapat juga koneksi 3G dan wifi. Tablet ini akan dirilis pada bulan Desember nanti. Sedangkan tablet 10.1 inci memiliki resolusi 1366 x 768 piksel dan memiliki kamera 1.3 MP serta wifi. Belum ada informasi apakah ada fitur 3G di tablet 10 inci yang akan dirilis bulan Januari 2012 tersebut.

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai kedua harga Panasonic Tablet PC BizPad  tersebut. Dijadwalkan peluncuran di pasar tablet global pada Desember 2011 atau paling lambat Januari 2012. Namun belum ada informasi apakah keduanya akan tersedia di luar negara asalnya yaitu Jepang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...