Harga Spesifikasi Venera Ego 808

Harga Spesifikasi Venera Ego 808, Hp Venera Ego 808 merupakan ponsel yang ditujukan kejajaran ponsel game untuk para pecinta game pada hp lokal. Harga Venera Ego 808 yang menggandeng Olga Syahputra ini sangat murah, yakni Rp.600.000 bila dibandingkan dengan hp game layar sentuh lainnya. Venera Ego 808 memiliki layar sentuh berukuran 2.8 inci HVGA TFT touchscreen dengan tombol navigasi dan keypad alfanumerik.

Dalam hal rancangan, Venera Ego 808 mirip dengan ponsel gaming yang telah diperkenalkan ke pasar ponsel tanah air seperti IMO W8800, Extreme Hepi dan L-Star LS-11 yang mengadopsi konsep PSP (Portable PlayStation), game konsol keluaran Sony. Ponsel tersebut dirancang dengan bentuk yang agak lonjong memanjang dengan layar yang diapit dengan papan ketik pada bagian kiri dan kanannya. Ponsel tersebut juga menyediakan tombol-tombol khusus untuk bermain game. 

Ponsel ini juga telah mendukung Dual On SIM, ponsel tersebut juga menyediakan tombol akses khusus untuk pemilihan kartu SIM yang memudahkan penggunanya untuk melakukan panggilan.

Untuk game yang dapat dimainkan pada ponsel tersebut adalah semua permainan buatan Nintendo. Oleh sebab itu perangkat ponsel game dilengkapi dengan dukungan emulator game NES atau Nintendo Entertainment System. Pada paket penjualan Venera ego 808, turut disertakan pula ROM game yang langsung ditanamkan ke kartu memori eksternal microSD.

Untuk urusan browsing internet, ponsel game ini telah menyediakan kanal GPRS yang siap memudahkan didalam mengarungi situs dunia maya yang diantaranya Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Yahoo Mobile dan Skype yang dibantu juga oleh browser Java dan Opera Mini.

Pengguna juga tidak perlu pusing memikirkan akan penuhnya media penyimpanan. Hal itu disebabkan, hp Venera telah menyematkan memori eksternal yang mampu dijejali hingga 8 GB. Dan hadirnya bluetooth dan kabel USB, membuat mudahnya membagi file kesesama.

Berikut spesifikasi dari hp Venera Ego 808
  • Konektivitas : Bluetooth, kabel dataJaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
  • Layar : HVGA 2.8 inci, TFT Touchscreen
  • Transfer data : GPRS
  • Kamera : Dual camera VGA, Video recorder
  • Memori eksternal : microSD up to 8GB
  • Messaging : SMS, MMS
  • Browser : WAP
  • Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, NES Game, Facebook, Twitter, Opera Mini, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
  • Baterai : Lithium ion

1 comment:

  1. Apakah hp ini masih ada sekarang,dan berapa harganya???

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...