Spesifikasi Harga Nokia Lumia 800 dan 701

Spesifikasi Harga Nokia Lumia 800 dan 701 - Setelah berita akan produk terbaru dari vendor terkenal asal Finlandia yaitu Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710, sekarang produk tersebut akan mendarat di Indonesia dalam waktu dekat. Apabila tidak ada halangan, maka pada tanggal 17 Februari nanti kedua handset canggih ini sudah bisa dinikmati oleh parapenggemar Nokia.

 Nokia Lumia 800

Untuk itu pihak Nokia mengumumkan dan memperkenalkan toko yang menjual khusus produh ini. Diberi nama Nokia Lumia Store, toko pertama ini didirikan bersama distributor PT Erajaya Swasembada yang berlokasi lantai empat mall Senayan City, Jakarta Selatan. Selain Nokia Lumia Store yang berdiri di Senayan City ini, masih ada sebelas toko Nokia Lumia lainnya yang terdapat di Tangerang, Bekasi, Surabaya, dan Makasar.

Untuk spesifikasi Nokia Lumia 800 dan 701 sudah kita bahas sebelumnya di label Nokia. Dan mengenai tampilan kedua produk Nokia Lumia ini sangat 'eye catching' karena dibalut dengan warna merah (magenta), biru muda, dan hitam. Nokia memilih bahan polikarbonat sebagai pelapis bagian luarnya

Nokia Lumia 710

Sejumlah jurus pemasaran pun telah disiapkan vendor asal Finlandia itu, di antaranya dengan memboyong perusahaan periperal audio, Monster. Ya, Nokia telah menyiapkan bonus headset Monster purity HD stereo (WH-930) seharga Rp 1,6 juta dalam paket penjualan Lumia 800. Sedangkan Lumia 710 ditawarkan dengan in-ear Nokia purity stereo headset by Monster (WH-920). Kedua paket penjualan tersebut juga sudah dibundel dengan paket XL internet unlimited selama 12 bulan.

Adapun harga Nokia Lumia 800 sendiri akan di bandrol pada kisaran Rp 5.250.000 sedangkan harga Nokia Lumia 710 adalah Rp. 2.900.000. Namun harga beserta bonus tersebut hanya bisa kita nikmati pada saat masa preorder pada tanggal 6 s/d 16 Februari 2012, dan bisa didaftarkan di 30 Nokia Store dan online di www.nokia.co.id/lumia

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...