Spesifikasi Harga Nokia Lumia 800 | SeaRay

Spesifikasi Harga Nokia Lumia 800 | SeaRay - Produsen besar perangkat ponsel asal Finlandia  Nokia, memperkenalkan sejumlah ponsel terbarunya di hari pertama konferensi tahunan Nokia World di London hari Rabu tanggal 26 Oktober 2011. Puncak perhatian acara ini ketika CEO Nokia, Stephen Elop mengenalkan Windows Phone pertama yang diproduksi oleh Nokia, yaitu Lumia 800 atau juga disebut SeaRay. Smartphone ini memakai sistem operasi Windows Phone 7.5 atau Mango.
Adapun spesifikasi Nokia Lumia 800 | SeaRay  memiliki ukuran 116,5 x 61,2 x 12,1 mm dan berat 147 gram, dengan bahan polycarbonate dan layar AMOLED berukuran 3,7 inch. Seakan menyaingi smartphone berbasis Android atau iPhone 4S, Nokia Lumia 800 | SeaRay dilengkapi dengan prosesor 1,4 GHz dengan akselerasi pada hardware dan prosesor grafis, RAM 512 MB, HD video playback dan 16 GB memori internal.

Untuk kamera, Nokia Lumia 800 | SeaRay dilengkapi Carl-Zeiss, kamera f2.2 aperture, kamera beresolusi 8 MP lengkap dengan flash, yang didesain untuk menghasilkan gambar berkualitas baik di ruang yang kurang pencahayaan.
Sejumlah fitur menarik juga dihadirkan Nokia didalamnya, antara lain: Nokia Drive, navigasi suara yang saat ini baru, dan juga hadir pula Nokia Music dan Mixed Radio.

Bekerja sama dengan ESPN, Nokia juga memasang aplikasi Sports Hub. Aplikasi ini akan memberikan sejumlah informasi berita olahraga, termasuk hasil pertandingan secara live dan data mendetail mengenai liga, tim, hingga pemain.

Harga Nokia Lumia 800 | SeaRay adalah US$ 584 atau sekitar Rp. 5 jutaan. Windows Phone perdana Nokia ini sudah tersedia untuk pre-order di sejumlah negara, dan bisa dipesan di website Nokia.

Kabarnya, Smartphone ini akan tersedia di Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, dan Inggris Raya pada bulan November. Kemudian menyusul pada akhir tahun di Hong Kong, India, Rusia, Singapura, dan Taiwan. Sisanya, akan hadir di awal tahun 2012.  

Dan tersedia tiga warna yang dihadirkan untuk pilihan yaitu, cyan, magenta dan hitam.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...