Spesifikasi Harga Acer Allegro

Spesifikasi Harga Acer Allegro - Acer baru saja mengkonfirmasi perihal peluncuran ponsel berbasis windows phone pertama miliknya. Ponsel dengan nama Acer Allegro tersebut menurut rencana akan menyambangi pasar Eropa untuk pertama kali (kabarnya Prancis adalah negara pertama yang akan dikunjungi).

Ponsel ini, menurut pihak Acer, adalah ponsel yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke bawah. Namun meskipun diperuntukkan sebagai ponsel low cost, mereka mengatakan bahwa ponsel Allegro lebih cepat di dalam melakukan pengisian baterei dibandingkan dengan ponsel windows phone lainnya. Coba bandingkan dengan produk Acer sebelumnya seperti Iconia Smart.
Adapun spesifikasi Acer Allegro, ponsel ini memiliki layar sentuh 3.6 inci dengan resolusi 800×480 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor single core Snapdragon 1 GHz dan kamera 5 MP yang dilengkapi dengan flash LED dan fasilitas autofokus (seperti sensor jarak dan sensor cahaya).

Selain itu, Acer Allegro juga mendukung layanan HSPA 3G pada frekuensi 850/1900 MHz atau 900/2100 MHz dan memori internal 8GB. Sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi slot kartu microSD sehingga pengguna tidak bisa meningkatkan memori penyimpanan.

Dan juga handphone ini menawarkan fitur konektivitas standar, seperti WiFi, Bluetooth dan A-GPS didukung dengan baterai berkapasitas 1,300 mAh.

Sedangkan untuk harga Acer Allegro, dipatok dikisaran EUR 299 atau sekitar Rp. 3,75 juta untuk pasaran Eropa.  Dari informasi yang didapatkan, ada kemungkinan ponsel ini akan dipasarkan di luar Eropa dalam bulan November atau Desember 2011 nanti.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...