Spesifikasi Harga Nokia N9

Spesifikasi Harga Nokia N9 - Setelah diperkenalkan beberapa bulan lalu, Nokia N9 sekarang dapat dibeli dengan cara pre-order. Smartphone berbasis Manggo ini diharapkan dapat menguatkan serta mendongkrak kembali nama Nokia yang sempat menjadi raja di dunia bisnis komunikasi ini. Walaupun sempat beredar kabar bahwa Nokia N9 tidak lagi dipasarkan karena telah diperkenalkannya produk mereka yang tak kalah canggih, yaitu Lumia 800 (SeaRay).
Seperti pernah kita bahas, N9 mempunyai fitur dan spesifikasi yang terbilang baru. Adapun beberapa fitur baru spesifikasi Nokia N9 adalah sbb:

1. Swipe:
Nokia N9 memperkenalkan sebuah rancangan baru yang inovatif, serta pengembangan UI yang menggantikan tombol home dengan sebuah gerakan sederhana: swipe. Di mana pun posisi anda dalam sebuah aplikasi, swipe dari ujung layar akan membawa anda ke layar utama

2. Desain Unibody:
Nokia N9 memiliki desain unibody layaknya N8. Dengan ukuran layar 3,9 inch AMOLED, icon yang terpampang di layar terlihat cukup jelas dan terang. Body Nokia N9 diukir dari bahan polycarbonate. Ponsel ini hadir dalam tiga pilihan warna: hitam, cyan, dan magenta dengan kapasitas storage 16GB dan 64GB.

3. Tak Ada Tombol:
Hadir tanpa tombol, ini menjadikan Nokia N9 utuh dan terlihat sangat luas dengan layar berlapis AMOLED berukuran 3,9 inci. Pengguna secara penuh akan menggunakan gestur sentuhan jari, seperti geser dan double tap.Bodi Nokia N9 diukir dari bahan polycarbonate. Ini sangat bagus untuk kualitas baterai, suara dan lainnya.

4. Kamera dan Multimedia :
Fitur di ponsel cerdas ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 megapixel Carl Zeiss dengan sensor autofokus, lensa wide, video kualitas HD.

5. Tiga Homescreen:
Homescreen Nokia N9 ada tiga: menu aplikasi, feed jejaring sosial dan notifikasi termasuk kalender, jadwal, sms dan sebagainya, dan tampilan aplikasi yang sedang dijalankan untuk mempermudah perpindahan aplikasi.

6. Browser Lebih Cepat:
Browsing pada Nokia N9 diklaim lebih cepat dari ponsel Nokia sebelumnya. Dengan teknologi Webkit II, halaman web terasa lebih responsif. Selain itu kemampuan browsing N9 juga sudah didukung teknologi HTML5.

7. Bisa Jadi Dompet Digital:
Selain berfungsi sebagai ponsel pintar, Nokia N9 pun telah dilengkapi teknologi dompat digital Near Field Communication (NFC). Dengan ini pengguna nantinya cukup mendekatkan N9 ke mesin NFC untuk melakukan pembayaran. Masalahnya tinggal menunggu kesiapan teknologi ini hadir di Indonesia.

Harga Nokia N9 selama pre-order ini adalah Rp. 8.700.000,- untuk warna putih, sedangkan warna lain ialah sebesar Rp. 5.750.000,-

4 comments:

  1. secara desain N9 mirip dengan nokia lumia 800, mungkin sebaliknya mengingat lumia 800 merupakan ponsel yang terakhir di rilis vendor nokia setelah N9.

    ulasannya lengkap, keep blogging bro.

    ReplyDelete
  2. iya ...
    harganya selangit ...
    harga segitu sudah bisa buat beli iPad

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...