Spesifikasi Harga Tablet S dan Tablet P Sony

Seperti yang pernah ditulis sebelumnya bahwa vendor besar Sony akan mengeluarkan dua Tablet PC mereka yang pertama pada bulan September mendatang. Detil lebih dalam dari Tablet PC Android pertama Sony itu semakin terungkap bersamaan dengan waktu peluncurannya yang semakin dekat.

Ada perubahan nama untuk ke dua produk tersebut yaitu :

1. Sony S1 menjadi Tablet S

Spesifikasi Tablet S berfitur layar 9.4 inci beresolusi 1280x768 piksel dan menjalankan OS Android 3.1 Honeycomb. Fitur utama dari tablet ini adalah integrasinya dengan home theater, seperti menjadi pengontrol perangkat home theater melalui infrared, dan kemampuan integrasi media melalui DLNA.

Untuk kamera depan resolusinya cukup besar, 3MP dan belakang 5MP. Aksesoris akan disediakan seperti keyboard wireless, dock serta dongle. Untuk harga masih belum jelas, namun ekspektasinya sekitar $599 atau Rp. 5 juta.

2. Sony S2 menjadi Tablet P

Sedangkan spesifikasi Tablet P dengan model flip dengan dua layar sebesar 5.5 inchi akan dilengkapi dengan prosesor Tegra 2 yang berbasis dual-core SoC (system-on-chip, dengan memori penyimpanan hingga 4 GB. Selain itu, nantinya konsumen akan diberikan memori tambahan yaitu SD card sebesar 2GB yang disertai di dalam perangkat tersebut secara free.

Selanjutnya, Sony memasangkan RAM dengan kapasitas 512 MB, serta webcam 0,3 MP. Perangkat dual-display ini memiliki bobot paling ringan diantara tablet yang dikeluarkan Sony yakni 370 gram.

Menurut kabar untuk Tablet P akan dibanderol di kisaran harga USD 699. Dalam rupiah, nilainya sekitar Rp 6 juta.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...