Huawei Vision Android 3D

Huawei Vision Phone 3D. Huawei semakin serius dalam menjajagi segmen smartphone Android. Vendor asal China ini dikenal dengan produk - produk low costnya, sehingga menjadi kabar yang cukup menarik bila Huawei meluncurkan ponsel pintar dengan fitur dan spesifikasi tinggi.

Adalah Huawei Vision ponsel Android 3D baru dari Huawei yang menawarkan tampilan antarmuka tiga dimensi, ponsel yang disebut Huawei paling elegan di antara ponsel buatan mereka selama ini.
Tampilan layar 3D dan casing yang elegan

Huawei Vision mengadopsi sistem operasi Android 2.3 atau Gingerbread. Huawei Vision pun terbilang cukup tipis dengan ketebalan 9,9 milimeter dan bobot sekira 121 gram. Dibekali prosesor Snapdragon 1 GHz dari Qualcomm dan 512MB RAM, ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan 2GB dan bisa ditambah hingga 32GB dengan memori card.

Dengan desain unibodi mampu membuat Huawei Vision Android 3D tampil dan terlihat cukup berkelas, mengingatkan kita pada konsep ponsel pintar buatan HTC yang berkesan elegan dan simpel. Terlebih bahan pembuatannya adalah alumunium dan ketebalannya cuma 9,9 mm.
Design tpis dan kamera 5 Mpx

Dibagian belakang terdapat kamera berkapasitas 5 Mpx dengan fitur autofocus dan LED flash, yang dilengkapi dengan kemampuan merekam videoHD@720p. Dukungan terhadap koneksi jaringan juga cukup lengkap, antara lain WiFi b/g/n, Bluetooth 2.1+EDR, microUSB 2.0 port, microSD card slot (32GB), GPS/A-GPS, termasuk fitur sensor, seperti G-sensor, proximity and light, serta sebuah baterai berkapasitas 1,400mAh.

Ponsel dengan tiga varian warna (silver, rose gold, dan charcoal) ini rencananya bakal mulai dipasarkan September mendatang. Ia akan dibundling dengan game Angry Birds, Asphalt 6: Adrenaline, Guerilla Bob HD dan Order & Chaos Online. Namun pihak Huawei belum mengumumkan berapa harganya.

Huawei menargetkan masuk tiga besar vendor ponsel terbesar di tahun 2015. Karena itu, mereka semakin giat melempar produk ponsel setelah sebelumnya hanya fokus di infrastruktur telekomunikasi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...