Samsung Rilis Tablet PC 4G

Sistem operasi Android tengah menjadi andalan Samsung, dan untuk membedakan dirinya di pasar Tablet PC yang semakin kompetitif, Samsung Electronics pabrikan asal Korea Selatan ini berencana memperkuat lini Tablet PC Android besutannya dengan fitur baru berupa teknologi jaringan generasi keempat (4G) LTE (Long Term Evolution).

Layanan 4G LTE memang telah digelar oleh beberapa operator di manca negara sehingga Samsung ingin membuat perangkat tablet yang mendukung teknologi tersebut. Namun belum jelas kapan waktu peluncurannnya, namun dijadwalkan akhir tahun ini sudah akan dirilis. Sebelumnya memang Samsung Electronics akan meluncurkan versi 10.1 inci untuk keluarga Galaxy Tab pada bulan Juni ini

Kompetisi Tablet PC sendiri sangat ketat dengan para rival merilis produk andalan, sehingga inovasi baru diperlukan. Samsung saat ini adalah produsen tablet terbesar kedua setelah Apple, berdasarkan data dari Strategy Analytics.

Di sisi lain, berbicara tentang gugatan hukum yang tengah dilayangkan Apple, dimana pihak Samsung meniru desain produk Apple adalah tidak benar.

Setelah meluncurkan perangkat tujuh inci Oktober lalu, Samsung akan mulai menjual Tablet PC dengan layar lebih besar-8,9 inci dan 10,1 inci-pada bulan Juni. Model 10,1 inci, untuk dijual antara USD499 dan USD599, akan berjalan pada versi upgrade dari software Android yang disebut Honeycomb dan fitur prosesor dual-core dan kamera dua megapiksel menghadap ke depan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...