INQ Mobile Foursquare Facebook Phone

Vendor ponsel INQ Mobile yang berbasis di Inggris, dikabarkan akan menyiapkan ponsel INQ Cloud Touch sebagai Facebook Phone. Ini dikarenakan, perangkat genggam ini hadir dengan intergrasi Facebook yang berbeda dari sebelumnya.
Untuk memperkaya fitur di 'Ponsel Facebook' ini, INQ siap menggandeng Foursquare agar bisa hadir dengan aplikasi yang kaya fitur-fitur tapi khusus hanya hadir untuk 'ponsel Facebook'. Nantinya, ponsel ini juga menggunakan sistem operasi Android.

Penegasan ini sendiri diumumkan Senin lalu, saat INQ Mobile dan Foursquare mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dalam sebuah pengalaman awal di ponsel INQ berbasis Android. Perkawinan ponsel dan layanan jejaring sosial berbasis lokasi ini akan membantu pengguna dalam melakukan sebagian besar hal-hal yang dapat dijakankan pada aplikasi Foursquare; seperti check-in ke sebuah lokasi, memeriksa tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi, membaca tips juga komentar yang ditulis oleh pengguna lain dan masih banyak lainnya.

Karena itu dibangun langsung ke dalam sistem Android, maka dapat langsung memeriksa kedalam tampilan spot dan mengeksplorasikannya tanpa perlu aplikasi tambahan. Pengguna akan bisa menggeser bolak-balik antara Facebook dan tampilan depan Foursquare, tergantung pada apa yang mereka lakukan, apa yang mereka cari dan yang mereka ingin terhubung dengan mereka.

Selain Foursquare, INQ juga pernah mengintegrasikan handphone mereka dengan Facebook dan Spotify, tetapi hanya untuk pengguna di kawasan Eropa dan Asia. INQ masih menyelesaikan kesepakatan dengan vendor Amerika Serikat untuk dapat memperluas produk mereka

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...