Samsung Galaxy S Plus (Samsung I9001 Galaxy S Plus)

Di tengah panasnya kompetisi ponsel cerdas, Samsung berupaya memperbarui lini high end-nya, yaitu seri Galaxy S dengan kehadiran Galaxy S II. Namun rupanya Galaxy S versi original tak diabaikan. Vendor asal Korea Selatan ini coba memperbaruinya dengan produk yang bernama Samsung Galaxy S Plus ( Samsung I9001 Galaxy S Plus ), yang telah hadir di kancah persaingan smartphone Android, demi menaikan pamor untuk menjadi nomor satu pabrikan tersebut.

Versi original Galaxy S memang cukup sukses sehingga Samsung pun terpicu untuk meneruskannya. Samsung Galaxy S Plus ( Samsung I9001 Galaxy S Plus ) diharapkan dapat bersaing dengan smartphone Android lain yang terus bermunculan.

Tak seperti Samsung Galaxy S generasi awal, Samsung Galaxy S Plus ( Samsung I9001 Galaxy S Plus ) ini dibalut dengan bodi metalik pada bagian belakang. Smartphone yang satu ini memiliki kemiripan pula dengan Samsung Galaxy S II Mini, yang mana sudah terintegrasi dengan peta jalanan O2.

Pembaharuan yang utama dari smartphone ini agaknya adalah di bagian prosesor yang kini telah berkekuatan 1,4 GHz Qualcomm MSM8255T. Samsung Galaxy S Plus ( Samsung I9001 Galaxy S Plus ) sudah menjalankan Android versi 2.3 Gingerbread. Adapun layar ponsel yang berukuran 4 inch ini memakai teknologi Super Amoled dan kamera 5 Megapixel yang mampu merekam video HD.Sedangkan baterai ditingkatkan menjadi 1650mAh.

Di Rusia ( mulai dipasarkan ), kisaran harganya dilaporkan sekitar USD 800 atau Rp 7 jutaan. Sepertinya kehadiran Samsung Galaxy S Plus ( Samsung I9001 Galaxy S Plus ) adalah untuk mengisi celah antara Galaxy Ace dan Galaxy S II.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...