Harga Spesifikasi LG Optimus Sol

Harga Spesifikasi LG Optimus Sol, LG mengumumkan kehadiran smartphone Android Optimus terbarunya. Dinamakan LG Optimus Sol, handset tersebut rencananya akan diperkenalkan secara resmi di Eropa pada pertengahan September 2011 mendatang, diikuti negara-negara lain di Amerika Latin dan Amerika Selatan. Menurut kabar smartphone ini juga dinamai dengan LG E370.
Dilihat dari spesifikasi, tampaknya fitur yang ada didalamnya sama saja dengan berbagai ponsel Android yang sudah dipasarkan. Misalnya prosesor 1 GHz, 512Mb RAM, serta kamera dengan MP yang besar dengan auto fokus.

Kelebihan yang coba ditonjolkan adalah teknologi layar Ultra Amoled, yang memiliki tingkat refleksi dua kali lipat dibandingkan layar AMOLED biasa. Penggunaan layar ini sekaligus mengurangi degradasi kualitas gambar. Dengan teknologi tersebut, Optimus Sol diklaim mudah dilihat dalam situasi outdoor, bahkan dibawah terik sinar matahari sekalipun.
LG Optimus Sol sendiri mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread serta memiliki ketebalan 9,8 milimeter dan ukuran layar Ultra AMOLED cukup besar yakni 3,8 inci. Selain itu, ponsel ini juga masih menampilkan fitur andalan lain seperti kamera 5 megapiksel.

LG Optimus Sol  bakal tersedia dalam bermacam pilihan warna, di antaranya hitam dan putih. Adapun harga masih belum diumumkan oleh vendor asal Korea Selatan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...