Spesifikasi Harga Venera Aktiv 209

Spesifikasi Harga Venera Aktiv 209 - Tren ponsel layar sentuh semakin booming saat ini, termasuk ke ponsel besutan produsen lokal dan yang menggunakan desain keypad candybar. Secara statistik ponsel lokal masih memiliki pasar di berbagai kota. Penyebarannya memang tak terlalu tinggi di kota besar. Melihat kustomisasi konsumen sebagai bagian dari proses penciptaan produk, maka Venera telah menghadirkan produk terbaru mereka yaitu, Venera Aktiv 209.
Kali ini mengenalkan layar sentuh di kelas low end. Konstruksi dasarnya candy bar. Layar yang seluas 2 inci itu kini tak hanya bisa sebagai monitor belaka, namun juga untuk input, minimal mengakses menu.

Yang menarik, untuk menulis pesan, ukuran huruf bisa dipilih. Sehingga ketika mengetik pesan pendek tak mengalami kerepotan. Fitur ini disediakan untuk membantu mereka yang suka menggunakan huruf dengan ukuran besar untuk mengirim dan membaca SMS, mempertimbangkan pengguna yang memiliki masalah penglihatan, misalnya orang-orang tua.

Ponsel ini juga mengandalkan fitur musik lewat speaker besar yang diklaim mampu menghadirkan suara jernih. Untuk melengkapi fitur speaker, Venera juga memberi perhatian khusus pada fitur musik. Pada ponsel ini, ada daftar musik yang bisa diisikan koleksi musik yang ada di memori card untuk memudahkan saat akan memainkannya. Memori eksternalnya sendiri bisa ditambah hingga 8GB.

Pemberian nama ‘Aktiv’ untuk ponsel itu, untuk mengingatkan pada kekuatan suara. Seperti speaker active, jadi memang salah satu kekuatan ponsel ini adalah suara speaker dan fitur musik. Jadi untuk mendengarkan musik baik dari memori external maupun radio FM dijamin pasti memuaskan. Ini adalah penjelasan dari pihak Venera.

Adapun spesifikasi Venera Aktiv 209 adalah sbb :

  • Jaringan Dual GSM 900/1800
  • Layar 2.0 inci LCD full color, layar sentuh kapasitif
  • Memori Slot micro SD higga 8 GB
  • Koneksi GPRS/WAP ready, mikro USB, Bluetooth
  • Baterai Li-ion 800 mAh
  • Fitur Dual SIM GSM Standby, MP4 Video Player, FM Radio, Daily Calendar, Worl Clock, Stopwatch, Calculator, Alarm, To Do List, Lampu Senter


Seri ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, di pasaran harga Venera Aktiv 209 dipatok sebesar Rp 275.000. Cukup murah, dan bagi anda yang menyukai Tablet PC, lihat juga IMO X8.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...