Spesifikasi Harga Nokia 603

Spesifikasi Harga Nokia 603 - Vendor asal Finlandia Nokia, seolah ingin meyakinkan bahwa mereka tidak akan meninggalkan OS Symbian meski sudah menggandeng Microsoft dengan produk OS Windows Phone. Ini dibuktikan dengan dirilisnya Nokia 603, smartphone yang memakai OS Symbian terbaru, yaitu Belle.
Symbian Belle merupakan OS penerus Symbian Anna. Beberapa upgrade di antaranya adalah homescreen Belle berjumlah enam, sedangkan Anna hanya memiliki tiga. Selain itu, desain homescreen lebih intuitif dengan banyak pilihan widget baru. Pihak Nokia menjanjikan dukungan kepada Symbian sampai tahun 2016, jadi bagi pengguna Symbian tenang saja, meskipun Symbian sudah tidak menjadi prioritas utama Nokia.

Spesifikasi Nokia 603 ini dilengkapi layar 3.5 inci beresolusi 360x640 piksel dan menggunakan teknologi Clear Black, prosesor 1GHz, kamera 5MP dan perekam video 720p. Ponsel ini sudah dilengkapi berbagai aplikasi menarik seperti Angry Birds, Fruit Ninja, Shazam, MS Office Comunicator dan PDF reader.
Lainnya adalah dukungan NFC, membuat Anda dapat bertukar data dengan menempelkan ponsel dengan ponsel lain maupun aksesoris NFC yang disediakan Nokia seperti speaker eksternal dan headset bluetooth. Ponsel ini tersedia dalam warna hitam,merah dan putih, namun tersedia 6 buah cover belakang yang berbeda.

Menurut kabar mulai dipasarkan di Eropa pada kuartal 4 tahun ini,  harga Nokia 603 adalah EUR 200 atau USD 270 non kontrak. So, kita lihat apakah produk baru Nokia ini bisa mendongkrak popularitas mereka yang tergerus oleh Android.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...