Spesifikasi Harga LG Jil Sander E906

Spesifikasi Harga LG Jil Sander E906 - Beberapa smartphone bukan lagi hanya sekadar perangkat untuk telekomunikasi, namun juga bisa jadi aksesoris untuk fashion (bandingkan dengan produk LG lainnya yang menggunakan seri Optimus). Dalam rangka rangka menghasilkan ponsel yang stylish LG Electronics mengandeng desainer asal Jerman Jil Sander untuk merancangnya.
Ponsel fashion pertama yang memakai sistem operasi Windows Phone 7.5 alias Mango itu pun tampil trendi dan diberi nama LG Jil Sander E906. Tidak cuma wujud luarnya saja, handset Jil Sander E906 itu juga punya interface alias antar muka stylish yang menawan. Ponsel ini memiliki bentuk ramping dengan ketebalan 0,4 inci atau sekitar 1 sentimeter.

Tampilan layar ala Windows Phone dipermak oleh Jil Sander dengan warna dominan biru. Ada aplikasi khusus untuk mengakses desain baru dari rumah mode Sander yang terdekat. Kemasan pembungkus handset pun mendapat sentuhan trendi, termasuk sarung ponsel eksklusif. LG Jil Sander E906 ini berpotensi menjadi perangkat Windows Phone 7 dengan angka penjualan yang cukup tinggi.
Untuk spesifikasi LG Jil Sander E906 terbilang cukup layak. Seperti prosesor 1 GHz, layar display TFT 3,8 inch resolusi 800 x 480 pixel, kamera 5 MP dengan LED Flash serta kemampuan rekam video HD 720p sert memory 16 GB yang didukung baterey berkapasitas 1.500 mAh.

Serta tidak lupa fitur umum lainnya yaitu :

  • WiFi
  • Bluetooth
  • USB Port
  • Akselerometer
  • Kompas digital
  • Radio FM
  • Jack audio 3,5 inci.

Harga LG Jil Sander E906 dipatok cukup terjangkau untuk segmen fashion phone, yakni EUR 300 atau sekitar Rp 3,6 juta. Saat ini, LG Jil Sander E906 sudah bisa dibeli di beberapa negara Eropa. Tentunya para fashionista di Indonesia tak ingin ketinggalan untuk memiliki perangkat cantik yang istimewa ini.

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...