Penjualan Perdana Sony Ericsson Xperia Play

Penjualan perdana ponsel PlayStation dari Sony Ericsson Xperia Play, agaknya berjalan dengan sukses. Itu terbukti dari banyaknya peminat Xperia Play yang mengantri di depan Sony Ericsson Flagship Store di Senayan City, pada hari ini Jumat tanggal 29 Juli 2011.

Antusiasme para pecinta gadget ibukota bisa dilihat dari panjangnya antrian sejak pukul 6 pagi untuk mendapatkan Xperia Play yang resmi dijual perdana di Indonesia hari ini.
Tampak antrian panjang

Dan ternyata yang membuat antrian panjang pembeli Sony Ericsson Xperia Play, karena khusus pada hari ini saja di Sony Ericsson Shop Senayan City memberikan penawaran istimewa kepada pemegang kartu kredit BCA berupa potongan harga khusus seharga Rp.2.999.000 dari harga normal yaitu Rp.3.999.000, serta Cicilan BCA 0% 12 bulan untuk pembelian Sony Ericsson Xperia Play.

Promo potongan Rp.1.000.000,- tersebut rupanya juga telah dilengkapi dengan bonus Paket Data Unlimited selama 1 tahun dari XL, Multimedia Dock, screen protector, merchandise eksklusif, 8 game gratis (6 preloaded, serta 2 games full version dari Gameloft) dan PLAY Personal Assistant.
Tampilan Browser Xperia Play

Ponsel bersertifikasi PlayStation pertama di dunia ini menawarkan pengalaman gaming yang dilengkapi sistem operasi Android terkini yakni Gingerbread 2.3.

Dibekali prosesor 1 GHz Snapdragon, ponsel ini mengusung layar multi-touch 4 inci serta kamera 5 megapixel dengan sensor gambar Exmor dan fitur jejaring sosial. Memiliki ukuran lebih kecil ketimbang PlayStation Portable, Xperia Play menawarkan kecepatan luar biasa dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB.

Tampilan Game Xperia Play

Xperia Play juga sudah menyiapkan enam game preloaded yaitu Crash Bandicoot, FIFA 10, The SIMS 3, Star Battalion, Madden NFL 11 serta Bruce Lee.

Sekedar informasi, Sony Ericsson pertama kali diperkenalkan 13 Februari lalu di acara Mobile World Congress di Barcelona, dan menjualnya di sejumlah negara Eropa dan Asia pada 1 April. Beberapa negara yang pertama kali menikmati ponsel ini diantaranya adalah Inggris, Jerman, Belanda, Austria, Hong Kong dan Taiwan. Xperia Play review dapat dilihat juga di tulisan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...