Harga | Fitur | Kelebihan Samsung Galaxy Tab 10.1

Harga Samsung Galaxy Tab 10.1. Seperti diberitakan sebelumnya, penjualan yang dilakukan pada hari Sabtu tersebut merupakan penjualan pertama untuk wilayah Asia Pasifik, dan Indonesia beruntung menjadi yang pertama. Penjualan Tablet PC, Samsung Galaxy Tab 10.1 diselenggarakan di Pasific Place, Jakarta

Pihak Samsung sangat terkejut melihat deret orang yang rela mengantri untuk mendapatkan tablet pc keluaran terbaru dari Samsung ini. Sekitar 1000 orang lebih dari data yang didapatkan dengan ada yang rela menginap didepan Pasific Place.

Seperti diberitakan untuk penjualan perdana ini akan mendapatkan paket unlimited data dari Telkom Flash selama 1 tahun. Juga harga Samsung Galaxy Tab 10.1 tersebut diturunkan dari Rp.6 juta menjadi Rp.4,5 juta untuk launching ini.

Seperti diberitakan Tablet PC Samsung Galaxy Tab 10.1 diklaim sebagai tablet tertipis di dunia dengan bobot hanya 595 gram. Dengan segala kelebihan -nya, mengusung OS Android 3.0 (Honeycomb), Samsung Galaxy Tab 10.1 tetap menghadirkan user interface milik Samsung, TouchWiz, yang memungkinkan pengguna mengoperasikan berbagai fungsi sekaligus, juga dibenamkan fitur Mini Apps Tray, di mana sejumlah fitur yang sering digunakan pengguna bisa langsung dioperasikan di halaman muka.

Tablet PC, Samsung Galaxy Tab 10.1 sendiri sudah bisa didapatkan di toko-toko gadget mulai Senin (4/7/2011) dijual dengan harga normal, Rp 6 juta.

Tertarik ? silakan beli untuk memuaskan ketertarikan anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...